Laman

Minggu, 12 April 2015

Curhat dikit

Ah! aku bingung mau nulis apa, nulis status dijejaring sosial udah kehabisan ide. Ujung-ujungnya jadi status yang gak bermutu, jadi sampah juga! Sebenarnya nulis status di facebook atau twitter ditujukan untuk seseorang tapi orang yang dimaksud gak nyadar-nyadar, gak peka, toh percuma juga nulis panjang lebar tapi gak ada respon apa-apa.. Gak dapat tanggapan dari dianya, mau nulis sampe bodoh juga percuma, jadi nyampah di Timeline orang lain, yaudah utarakan ke sini aja.

Jujur aja, aku bosen dengan semuanya, bosen dengan hidup yang seperti ini ngelakuin hal yang sama tiap harinya, gak ada perubahan apapun. Yatuhan, aku merasa berjalan tanpa arah, hidupku seperti bergantung didahan yang sudah lapuk, tidak kokoh lagi. Aku kehilangan semangat, seperti tidak ada warna yang menghiasi hidupku. hanya ada warna hitam putih yang membosankan!Mungkin tuhan mengtakdirkan seperti ini karna terlalu banyak dosa yang aku lakukan kepadaNya. Tapi, selama ini aku mencoba memperbaiki dan ternyata tidak ada perubahan ke arah yang lebih baik dalam hidupku.Tapi aku percaya semua akan indah pada waktunya, aku tau semua ini butuh proses, harus banyak bersyukur aja. Yatuhan, janji ya balas semua ini dengan kebahagian:"))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar